Selasa, 03 November 2009

Semua Tentang Ku

Wish Me Luck !




Radio Online


Ngebog sambil dengerin musik, wuih.MANTAF !

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum (sumber: wikipedia)
Blog adalah media untuk berlatih mencari ide, menulis, juga berbagai apa saja, termasuk ilmu, seperti halnya hidup. 
Membuat blog bukan seperti ikut lomba lari jarak pendek, melejit begitu bendera strat dikibarkan dan berhenti segera dalam tempo singkat. Mengelola blog itu ibarat lari maraton, mungkin lebih jauh lagi. Begitu mulai, kita tak perlu bergegas. Atur kecepatan dan napas, juga irama. Perjalanan begitu panjang. Kita tak perlu buru-buru berhenti. Blog itu seperti halnya prosa dan puisi, atau semacam laboratorium ide. Disanalah gagasan diasah, diuji pada tahap yang paling awal. Ups ! agak sedikit ngutip !!

Mungkin seorang bloger di tuntut untuk memberikan tulisan yang meng-enak-kan hati si pembaca, sehingga mereka pun mau mengikutinya dan membaca apa yang bloger inginkan.


ok.. sukses bagi mereka yang mau berkreasi

Meet Me ! 

Hallo Teman…! Salam kenal dari Yudha, tinggal di Bogor—Jawa Barat. Mengenal internet beberapa waktu lalu. Sungguh tidak disangka sudah banyak hal yang bisa didapat dari dunia tersebut, salah satunya pertemanan, seperti melalui situs jejaringan Facebook, Friendster, twitter dan MySpace dan masih banyak lagi... Mungkin anda lebih dulu tau dari saya ‘no problemo.... Saya menyadarinya teman…! Aktivitas berselancar didunia maya telah menjadi kebutuhan  kita  saat terhubung dengan internet. Apapun informasi yang kita selidiki selalu menuntut kita bertanya kepada mesin pencari semacam Google, Yahoo!,  Live, Ask dll. Dari situ Saya pun bisa mengambil kesimpulan bahwa dengan internet apa pun yang kita inginkan dijamin pasti ada, ga pake lama..!!!


Dihalaman ini mao ceritain sedikit saja tentang siapa saya, biar rada sedikit narsis, Saya cuma seorang kepala rumah tangga yang merintis  untuk selalu bertanggung jawab terhadap jalan apapun yang coba di lalui, entah itu untuk keluarga atau pun diri sendiri atau pun untuk orang lain. Bingung ya....!


Saya anak kemarin sore, pemula dalam internet....



Tetapi dengan semangat 45, saya optimis akan jalan ini, yakin 1000% akan bisa seperti para interneter lainnya dan pasti seperti entrepreneur yang sudah cukup sukses dijalannya.


Keluarga saya persis seperti yang di dengungkan sama pemerintah kita dahulu “Keluarga Berencana”, Pede banget ya…! Tapi memang Puji syukur sama Allah bahwa saya diberkati sebuah keluarga yang terasa lengkap...Amin.!



Foto saya with de'Bro, usianya 5 taun.. Wuih bangornya minta ampun, baru TK nol besar tapi ngakunya SD kelas 6 melulu...gimana ini...!!!.


Ni bocah yang sering ikut-ikutan melotot didepan komputer,
Kadang suka iseng maen pencet-pencet kibod.. kalo pas usaha PTC wah...bahaya !, but its ok... no problemo, ora opo-opo, teu kunanaon...!


Moga-moga usaha yang sedang saya rintis ini bisa berlanjut turun ke dia.... Oks Bro ! Ane tunggu gede lu...!!! 
Semoga lu tau yang terbaik !!








Istri ... Dia yang selalu menyemangati untuk terus berusaha tanpa mengeluh, entah itu usaha untuk hidup, usaha untuk mendapatkan sesuatu...usaha apaan aja lah...pokoknya!!





Cerita tentang dia* gak ada abisnya, dari yang merengut, merenget, merangat !



Dia yang selalu menyemangati untuk terus berusaha tanpa mengeluh, entah itu usaha untuk hidup, usaha untuk mendapatkan sesuatu...usaha apaan aja lah...pokoknya!! 




Yang kedua Usianya  baru genap setaun agustus lalu. Dia perempuan, cantik, lucu, Wuih… gak mao diem, pengennya jalan melulu tapi masih harus dipegangin….bikin punggung pegal kan??? Lebay…sia!!!
Tapi merekalah yang membuat semangat ini selalu berkobar...obor kale…!!!
Pokoknya yang terbaiklah buat mereka,  sagalana..


Menurut saya, keluarga adalah sumber inspirasi, karena mereka saya bekerja, karena mereka kita pun membanting tulang, pikiran dan batin kita. Supaya kelak mereka dapat menikmati hidup dengan bahagia.


Mereka itulah yang memberi semangat dalam menempuh jalan hidup ini, selain berdoa kepada Allah SWT, doa mereka pun menyertai setiap langkah kakii..Amin ya robalallamin........














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Member